Multiple Stream Of Income

Diposting oleh parvidia | 18.39.00 | | 1 komentar »

Dear All,
Setelah berhasil mengangkat web http://www.pvidia.com/ bertengger di 10 besar google.co.id, hampir di semua kata kunci yang berhubungan dengan komputer.

Bisa cek di google.co.id: notebook acer, notebook toshiba, notebook hp, notebook ion, notebook byon, notebook axioo, notebook asus, notebook zyrex, quantel, notebook mini, pc rakitan, komputer rakitan, branded pc, advan deskbook, printer epson, printer canon, printer hp, scanner, mp4, tv tuner, tv tuner asus, tv tuner gadmei, tv tuner kworld, tv tuner winfast, software asli, software original, antivirus gratis, antivirus asli, kaspersky, kaspersky internet security, norman antivirus, norton antivirus, windows asli, accounting software, myob, accurate, smart translator, rekso translator, harddisk notebook, harddisk external, motherboard, motherboard asus, motherboard asrock, monitor lcd, monitor crt, lcd asus, screen projector, flashdisk kingston, tinta canon, toner hp, dan masih banyak lagi.

Kemudian saya mencoba menduplikasikan ilmu yang saya miliki ke bisnis yang berbeda dengan target market yang berbeda juga. Dimana saya mencoba mengaplikasikan ilmu yang saya dapat dari Ewen Chia "Big System Of Internet Business". Silahkan baca articlenya di http://pvidia.blogspot.com/2007/03/im-ready-for-internet-businessnow.html (ini adalah article berseri yang bisa anda baca di arsip blog saya).

Inilah beberapa project yang sedang saya kerjakan dan menjadi "Multiple Stream Of Income" bagi saya.

http://www.kursus-bahasa.com/ (umurnya baru 1 bulan)Juga telah berhasil meraih posisi 10 besar google untuk kata kunci: kursus bahasa, kursus bahasa asing, kursus bahasa inggris, kursus bahasa arab, kursus bahasa itali, kursus bahasa italia, belajat bahasa turki, biaya kursus bahasa inggris, dll.

Kini pVidia.com sedang manggarap 1 proyek lagi http://www.kirim-kirim.com/. Website yang baru satu minggu dan masih dalam tahap perbaikan sudah bisa terindex oleh google.co.id.

Adapun konsepnya adalah: siapa saja bisa beriklan di http://www.kirim-kirim.com/ (1 halaman penuh) dengan format link http://www.kirim-kirim.com/produk_anda.php, setiap pengiklan otomatis menjadi member kirim-kirim.com dan kami akan berusaha menaikkan halaman iklan tersebut di google.co.id. Contohnya bisa lihat di http://www.kirim-kirim.com/instant-name-card.php, disini pengiklan mengiklankan bisnisnya kemudian setiap ada order ia akan menggunakan jasa kami.

Jadi disini tidak dibatasi produk apa yang ingin dijual, dan harga tidak kami naikkan. Kami hanya mengambil jasa kirimnya saja. Jadi pengiklan di untungkan bahwa bisnis/produknya kami pasarkan sekaligus kami menghandle jasa pengirimannya. Info lebih detail bisa lihat di website kami atau hubungi, sales admin kami:

Misna: 021-956 43 814
Novi: 021-332 67 010

Inilah enaknya bisnis di internet. Asalkan kita tahu caranya, maka dengan mudah kita bisa menciptakan yang namanya: "MULTIPLE STREAM OF INCOME". Membangun berbagai bisnis dengan biaya yang tidak lebih dari Rp500.000 saja.

Selain itu saya juga menjalin kerjasama pemasaran dengan berbagai pihak baik produk phisik maupun produk electronic seperti ebook. Ini juga merupakan Multiple Stream Of Income buat saya, seperti:

~ Parbaikan Casing Notebook, adalah kerjasama saya dengan casing-notebook.com. Dimana untuk kata kunci: casing notebook, perbaikan casing notebook, reparasi casing notebook sudah bertengger no.1 di google.co.id)

~ Ebook perbaikan Komputer, ini adalah kerjasama saya dengan perbaikankomputer.com. Dimana untuk kata kunci: perbaikan komputer, usaha komputer, tips perbaikan komputer, metode perbaikan komputer, ebook perbaikan komputer, perbaikan monitor, perbaikan printer. Semua kata kunci ini ada di 10 besar google.co.id
http://perbaikankomputer.com/?id=pvidiacom

~ Ebook Formula Bisnis-nya pak Joko Susilo (Kata kunci yang berhasil masuk ke google.co.id: formula bisnis online. Sedangkan kata kunci "Formula Bisnis" sudah ada di 12 besar google.co.id).
http://www.formulabisnis.com/?id=fahrizka

~ Ebook Let's Go Indonesia milik pak Valentino Dinsi (Kata kunci yang masuk ke Google.co.id: cara jadi pengusaha, cara jadi pengusaha sukses, saya mau jadi pengusaha dan pengusaha sukses.
http://www.bisnis212.com/internetmarketing/?id=pvidia

Jadi jika, teman-teman mengamati ini semua, maka kunci utamanya bisnis online adalah bagaimana kita bisa masuk di 10 besar google, maka order-pun akan datang dengan sendirinya. Jadi bukan kita yang mencari pelanggan, tetapi pelanggan yang mencari dan menemukan kita.

Cara seperti ini, tentu lebih menyenangkan, tidak perlu melakukakn Market Canvasing Door to Door, tidak perlu melakukan tele marketing, dll.


-- Regards,
Parvidia Pakaya
FREE Ebook: ~ Notebook Guide ~
http://www.pvidia.com/

1 komentar

  1. Kreditmart // Selasa, Oktober 14, 2008 1:16:00 AM  

    salam sahabat selalu