I'm Ready For Internet BusinessNow

Diposting oleh parvidia | 11.11.00 | 2 komentar »

Saat ini saya merasa sangat bersemangat sekali! Karena saat ini saya merasa telah sangat siap untuk berbisnis di Internet. Yaa, ini setelah saya berkesempatan untuk menhadiri workshop "Autopilot Internet Income" yang dipresentasikan lansung oleh Ewen Chia. Saya meresa begitu, karena apa yang diberikan Ewen pada workshop kali ini benar benar "Ready To Use Internet Business" dan kita dibekali dengan berbagai macam internet marketing tools yang sangat aplicable.

Kalau Ewen bilang, ini adalah workshop yang mengajarkan anda dari nol sampai tingkat advance. Dan kita juga dipersenjatai dengan berbagai macam tools yang siap pakai. Diantaranya:
- 200Mb Lifetime Professional Web Hosting
- Lifetime Professional Autoresponder dari www.MonsterResponse.com
- 114 Resell right package
- Ratusan Ultimate Private Label Package
- Ratusan website thames
- Super Affiliate Cloning Program
- dan masih banyak lagi

Menurut beberapa teman yang juga pernah mengikuti Workshop sejenis, mengatakan bahwa workshop kali ini sangat focus & to the point. Disini kita tidak diajarkan hal-hal yang terlalu teknis, seperti SEO, dll. Tetapi menurut Ewen, memang untuk sukses di Internet kita paling tidak harus menguasai beberapa basic skill seperti bagaimana membuat sebuah website, membeli domain, mendaftarkannya ke web hosting dan menset-up payment processing.

Ewen mengajarkan banyak hal pada saya Kali ini. Sekarang saya tahu bagaimana membangun Opt-In List, set up autoresponder, bahkan mendesign sebuah web yang profitable kurang dari 5 menit saja dan menset up processing payment serta bagaimana membuat information product kita sendiri. Ewen mencontohkan bagaimana ia bisa membuat sebuah information produk hanya kurang dari 15 menit saja. Dan menunjukkan bagaimana ia membuat ratusan information product hanya dengan 1 ide saja.

Hal yang menarik lainnya adalah bagaimana Ewen mengajarkan kita untuk mendapatkan traffic yang banyak, meskipun website kita tidak SEO friendly. Banyak tip & trik untuk mendapatkan traffic dari Ewen yang saya peroleh. Dari yang berbayar bahkan samapai yang gratis. Seperti misalnya bagaimana kita bisa mendapatkan traffic gratis dari Amazon, dari YouTube, dari YahooAnswer, dari Ebay, dari EzineArticles, dari MySpace dan bahkan dari Google sekalipun bisa kita dapatkan dengan gratis meskipun webiste kita tidak nongkrong di halaman pertama di Google.

WoW...!!! Luar biasa. Sesuatu yang pada awalnya saya pikir sangat sulit & complicated, ternyata bisa menjadi begitu sangat sederhana ditangan seorang Ewen Chia. Sekaranglah saatnya untuk saya "Take Real Action" dan menerapkan semua ide-ide.

Karena menurut Ewen, "There is no magic pill", each step requires your action and commitment, each step also requires certain knowledge and skills to achieve them.

Pada intinya ada 4 hal dasar yang diajarkan disini, yaitu:
- Bagaimana mencari MARKET yang profitable
- Bagaimana MENAWARKAN produk kita
- Bagaimana menciptakan TRAFFIC
- Bagaimana melakukan BECKEND sales
- Bagaimana melakukan DUPLIKASI

Market --> Offer --> Traffic --> Beckend --> Duplication

Sistem ini telah terbukti bekerja dengan baik pada dunia Offline dan akan berjalan sama baiknya didunia online

Akhirnya sebelum menutup worksop ini, ada 1 pesan dari Ewen:

Untuk sukses di online bisnis, anda harus mempunyai (baca: merubah) mindset anda sebagai seorang MARKETER. Dan online bisnis adalah REAL BUSINEESS. And All Business need a system. When the system work. You can duplicate it, into a diiference market.


To Your Success!

Parvidia Pakaya

2 komentar

  1. Anang, yb // Kamis, April 26, 2007 11:10:00 PM  

    Mas, saat ini bisnis internet apa yang mas sudah ikuti dan berhasil memuaskan?
    bagi cerita ke saya ya ..
    anangyb at gmail dotcom

  2. Unknown // Jumat, April 27, 2007 11:19:00 AM  

    Saya masih baru di dunia Internet, tertarik didunia internet setelah mengikuti seminar Ewen Chia di Jakarta.
    Saat ini bisnis yang sudah jalan dan cukup berhasil adalah www.pvidia-hosting.com.
    Baru-baru ini saya melauching website terbaru saya di http://paketbisnis.pvidia.com

    Terima kasih atas komennya.

    Regards,
    Eddy