Mencari Tahu Tentang Twitter

Diposting oleh parvidia | 13.04.00 | | 0 komentar »

Beberapa bulan lalu saya mendapat email dari teman yang sama-sama belajar Internet Marketing dari Ewen Chia. Dia tanya: "eh... elu dah join Twittad belum?" Saya jawab belum.

Berikut ini chatting saya dengan dia di Google Talk:

supian: eh saya jadi follower Bapak di twitter lho, kalo twitter bapak banyak follw nya coba twittad biar jadi duit

me: gimana caranya

supian: daftar aja ntar mereka yang atur otomatis kok. InsyaAllah sekarang sudah resign dan jadi blogger murni nih, jadi cari apa aja yang menghasilkan $$$

me: daftarnya dimana?

supian: https://www.twittad.com/a/Yv

me: saya udah aktivasi di twittad

supian: pilih programnya, mo berapa harga iklan di twitter bapak

me: ada message ini ya... As per our research we have found that your profile does not exist in any of the categories, click here to update your categories now. If you find them incorrect click here to update. Powered by twellow

supian: gak usah ke twellow

me: jadi gimana. Langsung login aja?

supian: yup login ke twittad aja

me: We have calculated your potential worth on Twitter to be $0.22 from www.whatsyourtweetworth.com. Klik "Place MY Sell Request" ga?

supian: ya punya saya di hargai segitu trus saya kasih harga $1 untuk 1 bulan nah tugas kita sekarang bikin twitter kita rame pengikutnya sehingga harganya naek

Demikian cuplikan chatting saya dengan Supian. Kemudian beberapa hari lalu saya dapet email lagi dari David Congreave yang juga bercerita tentang twitter.

Akhirnya, saya jadi penasaran juga, ada apa sih dengan twitter. Setelah mencari berbagai referensi tentang twitter, saya baru menyadari tentang potensi twitter untuk mendatangkan traffic ke website kita dan uang juga tentunya.

Twitter sering disebut juga "Micro-Blogging". Jadi kita bisa menuliskan apa saja aktivitas kita tidak lebih dari 140 karakter dan setiap orang yang "Follow" anda di twitter dapat melihat message kita di halaman twitter mereka.

Tertarik?

Jika anda belum punya account di twitter, silahkan join di http://twitter.com/pvidia, kemudian klik tombol berwarna hijau "Join today" di pojok kanan atas. Begitu anda terdaftar, anda bisa kembali ke http://twitter.com/pvidia dan klik tombol "Follow" persis dibawah foto saya.

See you there :-)

==> http://twitter.com/pvidia

0 komentar