Bila Anda sedang mencoba untuk memperoleh penghasilan dari Internet, maka mendatangkan traffic ke situs Anda adalah segalanya. Jika Anda gagal mendatangkan traffic maka bisa dipastikan bahwa anda tidak akan menghasilkan uang dari internet. Sangat sederhana. Anda bisa membayar iklan untuk mencoba mendatangkan traffic, atau anda dapat menggunakan salah satu dari banyak metode yang tersedia gratis. Salah satu yang gratis, terbaru dan terbaik untuk mendatangkan traffic adalah dengan menggunakan situs jaringan sosial yang disebut twitter.

Twitter dikenal sebagai situs jaringan sosial. Ini berarti bahwa situs ini memungkinkan orang untuk membuat sebuah halaman untuk diri sendiri dan berinteraksi dengan orang lain. Twitter dasarnya adalah media bagi orang untuk terhubung dengan orang lain. Anda, sebagai Internet Marketer, dapat dengan mudah menggunakan Twitter untuk meningkatkan traffic bagi bisnis online anda.

Sangat mudah untuk mendaftar di Twitter. Yang perlu anda lakukan adalah pergi ke Twitter.com dan ikuti petunjuk. Ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk mendaftar. Lalu, setelah anda mendaftar Anda dapat mulai memanfaatkan Twitter bagi bisnis online anda.

Twitter memungkinkan Anda untuk membuat profil singkat tentang diri anda. Ia juga memungkinkan Anda untuk meng-upload gambar. Di Twitter pada dasarnya Anda hanya mengetik apa yang anda lakukan di sebuah kotak kecil di bagian atas halaman. Siapa saja yang menjadi pengikut anda (following) akan melihat apa yang telah anda ketik disana. Anda bisa ketik apapun, termasuk pemasaran secara halus yang akan membantu untuk mengiklankan bisnis dan produk Anda.

Seperti kebanyakan situs-situs jaringan sosial, SPAM tidak diperbolehkan disini, jadi jangan lakukan itu. Selain itu, setiap upaya untuk beriklan secara mencolok tidak akan berhasil dengan baik. Jika Anda ingin tetap menjaga hubungan baik dengan pengikut anda maka anda harus menulis sesuatu yang berkualitas.

Namun pertanyaannya adalah: Bagaimana caranya agar orang mau mengikuti Anda? Karena Anda tidak bisa memaksa orang untuk mengikuti Anda. Namun, Anda dapat dengan mudah menjadi pengikut (follower) orang lain dan biasanya kemudian mereka juga akan mulai mengikuti anda.

Sebuah situs yang bisa anda gunakan untuk menemukan orang di Twitter adalah Twellow.com. Twellow memungkinkan Anda untuk menggunakan kata kunci dalam mencari orang-orang. Jadi, Anda dapat mencari kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda kemudian ikuti orang-orang yang terkait dengan kata kunci tersebut. Kemudian, sekali Anda mendapatkan sedikit orang yang anda ikuti, Anda dapat melihat orang-orang yang mengikuti mereka. Kemudian anda dapat memilih beberapa dari mereka untuk menjadi pengikutnya juga.

Anda harus menggunakan Twitter untuk meningkatkan Internet bisnis Anda. Mendaftar di Twitter adalah gratis dan dapat sangat efektif dalam mendatangkan traffic. Pastikan Anda tidak menggunakan Twitter untuk melakukan spam kepada pengikut anda dan pastikan dalam mengiklankan produk anda lakukan dengan cara yang halus. Jika Anda menggunakan Twitter dengan benar maka Traffic pun akan datang ke website anda dan uang pun akan datang.

Jika anda belum memiliki account di Twitter, silahkan mendaftar di twitter.com dan anda kemudian bisa mengikuti saya di twitter.com/pvidia


Salam Sukses,
Eddy
www.pvidia.com

0 komentar