Sekilas info pertemuan pertama Mastermind group TDA-IT. Pada hari Jum'at, 23 Feb 2007 untuk pertama kalinya TDA-IT mengadakan pertemuan Mastermind Group-nya.

Pada pertemuan ini dihadir 9 peserta:
- Dolly dari DS Komputer
- Muslih dari Juragan Komputer
- Indra & Aji dari Apcom
- Indro dari InFra Komputer
- Eddy dari pVIDIACom
- Iim dari SP Prima
- Philips dari IndoAsia Technology
- Guruh dari Juragan Komputer

Pertemuan ini diawali dengan penjelasan dari pak Iim tentang apa itu Mastermind Group dan step-step yang harus dilalui pada setiap pertemuan semacam ini. Diperlihatkan bagan, seperti yang dikutip dari bukunya Adam Khoo yang berjudul "Secrets of Self-Made Millionairs"

Kemudian dilanjutkan dengan WIFLE (What I Feel Like to Express) dari masing-masing peserta. Dimulai dari:

Dolly (DS Komputer), sharing tantang bagaimana kiat/strateginya dalam berusaha meningkatkan omzet, dimana hingga saat ini menurut-nya masih terus berpacu bagaimana menutupi biaya operationalnya. Untuk saat ini DS Komputer masih akan fokus pada *servis peralatan komputer*

Muslih (Juragan Komputer). Sharing bagaimana bingungnya ketika pertama kali join di M2S sementara ia tidak punya background di bidang komputer. Kemudian dengan keahliannya dibidang Internet Marketing ia nekat bertahan dan akhirnya berbuah dengan dijalinnya Strategic Alliance dengan Apkom yang segera akan me-launch manggaduakomputer.com

Aji (Apkom). Bercerita bagaimana ia hingga saat ini masih harus bangun pagi dan pulang malam untuk meningkatkan profit. Yang menurutnya belum Time Freedom, jadi masih seperti TDB. Saat ini Apkom juga masih terkendala pada permodalan, meskipun sudah berulang kali mengajukan kredit ke Bank dan belum ada yang di approved.

Indro (InFra Komputer). Sharing tentang perjalanannya hingga bergabung dengan TDA IT. Dan keinginannya untuk sesegera mungkin me-launch website-nya, yang masih terus tertunda karena minggu-minggu ini masih kebanjiran order. Jadi belum bisa menyelesaikan web-nya.

Eddy (pVIDIACom). Sedikit bercerita ketika masih TDB, yang akhirnya bergabung dgn TDA-IT. Terinspirasi dengan beberapa tulisan pak Rony tentang Irressitable Sensational Offer, setelah berdiskusi & mendapat masukan, serta support dari teman-teman di TDA-IT, akan memberikan sensational offer "Beli Komputer di pVIDIACom, servis Gratis Seumur Hidup"

Iim (SP Prima), sharing tentang bagaimana sekarang sudah mulai menikmati Financial Freedom dari bisnis trainingnya. Kemudian memberikan beberapa tips bagaimana ia mengelola dan meningkatkan omzet DokterKomputer.com. Salah satunya adalah memberikan jaket pada para staf-stafnya yang bertuliskan DokterKomputer.com pada bagian belakang jaket tersebut.

Philip (IndoAsia Technology). Philips bercerita tentang strategi dan lika liku beriklan X-Tenda di Google AdWords.

Guruh (Juragan Komputer). Jebolan S2 Gunadarma ini sharing, tentang kesibukan-nya akhir-akhir ini dalam mempersiapkan even "Pameran Komputer" di Detos. Ia berharap teman-teman dari TDA-IT bisa ikut berpartisipasi pada even tersebut.

Demikian sekilas info dari hasil pertemuan pertama Mastermind Group TDA-IT. Dan sesuai kesepakatan kita akan mengadakan pertemuan ini 2 minggu sekali.

Sorry, tulisannya serius banget yaa.... Maklum orang Accounting yang terbiasa serius harus nyemplung di bisnis IT. Mudah-mudahan dengan bergabung dengan TDA-IT bisa terbiasa dengan candaan. Karena disini selalu penuh dengan canda tawa.

Salam FUNTASTIC
Eddy
pvidia.blogspot.com

0 komentar