Antivirus Gratis atau Bayar

Diposting oleh parvidia | 20.10.00 | | 2 komentar »

Ketika kita menyadari bahwa pentingnya software antivirus untuk melindungi komputer kita dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, maka kita dihadapkan pada dua pilihan. Mau yang berbayar atau gratis, seperti Avast, AVG dan lain-lain.

Norton antivirus memiliki banyak fitur sehingga ia menjadi salah satu software antivirus yang banyak digunakan, fiturnya termasuk Bot Protection, Browser Protection, Internet Worm Protection, Intrusion prevention, Norton Insight, OS & application protection, Rapid pulse updates, Recovery Tool, Rootkit Detection, Spyware Remover dan SONAR behavioral protection.

Software antivirus seperti Avast memiliki fitur desktop protection selain data protection. Progam ini akan mendetek and membuang semua malware, rootkits, spyware dan Trojan. Namun perlu di ingat bahwa program ini hanya boleh digunakan hanya pengguna rumahan jadi tidak boleh digunakan untuk keperluan bisnis atau perusahaan.

Salah satu software antivirus gratis yang paling banyak digunakan adalah AVG Antivirus. Software ini akan melindungi email, instant messages, dan lain-lain. Bukan karena gratis maka software ini tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, ia mampu melindungi hampir semua virus computer terkenal, juga worm dan trojan atas komputer anda.

Mana yang anda pilih, Gratis atau bayar?

Dapatkan info-info terbaru dari saya atau follow me on Twitter

2 komentar

  1. Anonim // Kamis, Desember 04, 2008 8:38:00 PM  

    saya pilih linux :D

  2. Anonim // Sabtu, Desember 20, 2008 10:41:00 AM  

    Untuk AVG yang versi free info dari sebuah majalah komputer PCMedia katanya masuk the best Freeware 2008 mengalahkan Antivir. Tapi saya pernah baca buku lain katanya AVG lemah terhadap virus2 baru. Apa pendapat Anda Pak Parvidia?