Dollar dari PPC di Twitter

Diposting oleh parvidia | 14.52.00 | | 0 komentar »

Siapa yang tidak kenal Twitter sekarang ini. Sebuah Micro Blogging yang semakin hari semakin populer terutama di kalangan pebisnis online. Banyak sudah yang menulis article dan ebook mengenai twitter ini. Saya sendiri telah menulis beberapa topik tentang twitter di blog ini.

Tidak hanya itu, banyak juga aplikasi-aplikasi yang beredar di internet yang diberikan secara gratis maupun berbayar untuk mempermudah kita dalam beraktifitas menggunakan twitter. Seperti Twitter Hints, Viraltweets, twellow, TwitterIt dan lain sebagainnya. Salah satu yang saya gunakan juga adalah twitter blaster. Tools ini saya gunakan untuk meningkatkan jumlah follower account twitter saya sekaligus membantu mempromosikan pruduk saya.

Anda bisa mendownload gratis twitter blaster di www.peomedia.com/products/twitterblaster

Anda bisa melihat cara kerja twitter blaster di http://www.pvidia.com/hits2u/free-ebook.php

Dalam mengeksplorasi twitter saya telah mengikuti banyak program penghasil dollar dengan twitter dan salah satu yang sangat menarik dan dapat dengan cepat menghasilkan dollar adalah program semacam PPC dari Twitter.

Introducing new ways to make money outside Twitter! Now you can earn money from your tweets, emails, social network status updates, wall posts, forum posts, blog comments and any other social conversations you participate on the Internet! Check it out!

Jika anda belum punya account twitter silahkan join di http://twitter.com dan dapatkan informasi-informasi dari saya melalui twitter dengan cara mengklik link ini http://twitter.com/pvidia lalu klik tulisan follow persis dibawah photo saya. Dan setelah anda menjadi follower saya maka saya pun akan melakukan hal yang sama, yakni menjadi follower anda.

Jangan lupa mendaftar di http://www.pvidia.com/hits2u/ppc_twitter.htm untuk mengikuti program PPC dari Twitter :)

Dan sebagai tanda terima kasih saya anda telah mendaftar di PPC Twitter saya akan memberikan bonus ebook sbb:

~ Twitter Automation Report + Master Resale Right
~ Twitter Traffic Magic + Master Resale Right
~ Twitter It + Private Label Right

Untuk itu, bagi anda yang telah mendaftar di PPC Twitter silahkan isi formulir dibawah ini

First Name:
Email address:
User Name Anda di PPC Twitter:


Setelah mengklik submit anda akan mendapatkan email dari saya yang berisi sebuah link dimana anda bisa mendownload ebook-ebook tersebut.

Note: Kami menghargai privacy anda dengan tidak memberikan data anda kepada pihak manapun dengan alasan apapun. Anda dapat melakukan unsubscript setiap saat.

0 komentar