Program Pemungut Email

Diposting oleh parvidia | 11.42.00 | | 0 komentar »

Seringkali kita kaget menerima email spam dari seseorang yang tidak kita kenal, padahal kita tidak pernah berhubungan atau melakukan kontak dengan orang tersebut.

Lalu bagaimana orang itu bisa tahu alamat email kita!!

Ini adalah pekerjaan dari sebuah program "email collector" yang namanya ECrawl v2.04 (www.northworks.biz/software.html).

Software ini mampu menjelajah web dan mengambil semua alamat email yang ditemukannya di web. Software ini mampu memungut 2 juta email dalam 1 jam. Software ini di jual seharga US$395.

Dan hebatnya ECrawl v2.04 ini dapat berjalan di sembarang koneksi yang mengakses internet. Proses pencariannya serba otomatis. Anda juga bisa menambahkan beberapa kata kunci, ketika ia sedang bekerja.

Dengan harga bandrol US$395 cukup mahal untuk ukuran orang Indonesia, tapi jangan khawatir, Jika Anda ingin mencoba kehebatan ECrawl v2.04 ini, silahkan saja download versi gratisnya di situsnya. Meskipun ini hanya versi gratis, ia mampu meraup 5000 email.

Gimana? Mau coba?

Satu lagi, software ini juga mampu menembus software sejenis Spamtrap, haneypot atau seftware jebakan lainnya yang biasa digunakan untuk menghadang software semacam ECrawl.

0 komentar